Tuesday 2 November 2010

X5, X10 or X100e

Itu pernah menjadi status saya di facebook. Anda mau tahu artinya?
X5 dan X10 itu seri handphone dari Nokia dan SonyEricsson sedangkan X100e merupakan seri laptop ThinkPad yang kecil dari Lenovo, dan ya saya lagi pengen beli punya ketiga-tiganya, tapi sekarang tampaknya mulai bergeser keinginannya.
X100e dicoret dari daftar karena akhirnya beli kakaknya, lalu bagaimana dengan X5 dan X10 ? kayaknya sama saja karena kayaknya mendingan X8 hehehe...

X8 itu keren lho, salah satu jajaran dari XPERIA series-nya SonyEricsson dengan OS Androidnya. 3.0 inches layar touchscreen, HSDPA dan wifi support, tapi sayang kameranya cuma 3.15 MPix. Pengen ngerti spesifikasinya lebih lengkap? lihat di sini, saya gak mungkin bikin review lengkap soalnya belum punya hehe...

anyway yang bikin saya ngiler pengen itu karena harganya yang masih reasonable so buat anda yang pengen ngebuang X8-nya boleh klo mau dihibahkan ke saya :)

No comments: