Tuesday 15 November 2005

Friend's

Berapa banyak teman yang kau punya ? gak ngerti kenapa aku gak pernah punya temen deket lama, paling klo dah pisah kelas ato pisah sekolah trus jarang lagi komunikasi, klo ketemu dijalan cuma say hay aja. Atau klo gak ya cuma temen-temen biasa gak begitu dekat cuma tahu nama dan rumahnya aja *ini dah untung klo tahu rumahnya* seringnya juga gak tahu rumahnya pa lagi tanggal lahirnya :). dan biasanya temen deketku kebanyakan cewek, soalnya klo cowok pasti ujung-ujungnya berantem. padahal aku gak seneng ama yang namanya berantem, ya secara aku juga gak jago berantem hehehe. Dulu waktu masih SD aku punya gank, ada 5 anak, 2 cewek, 3 cowok gara-garanya cuma mainan tamiya trus akhirnya sering ngumpul bareng, kemana-mana jalan bareng trus lulus SD dah pisah semua, ada sih yang masih 1 smp tp tetep aja gak kek dulu lagi. smp gak ada temen deket, perasaan semua sama deh, malah lebih deket ke kakak kelas daripada temen seangkatan. smu ada beberapa temen deket, tapi juga gak deket-deket banget, masih sering juga kontak-kontak sekarang. kenapa ya kok gak pernah punya temen deket yg awet ? mungkin karena temen-temen ku biasanya rumahnya jauh dari rumahku ato emang aku aja yang males main kali ya :)

No comments: