Monday 24 October 2005

My Best Diner Ever

Bukan ini bukan makan malam ditempat mewah dan bukan pula makan di tempat yang spesial, ini hanya makan malam di rumah, di meja makan dan sendirian. Tapi bukan pula menu makannya enak-enak, enggak, hanya ikan panggang disambel, krupuk bawang dan nasi anget. Sebenarnya aku gak suka dengan ikan apalagi disambal *secara aku gak seneng pedes :D*. Tapi makan malam ini enaknya bukan maen, kenapa ? karena saya lapar. Bener kata temen saya, "Makan paling enak itu kalo lauknya lapar". Jadi makan apapun juga akan enak kalo kita lapar, kalo kita butuh untuk makan.
Ya memang bener juga, apapun itu enak dilakukan jika sudah waktunya, waktunya makan ya makan, waktunya tidur ya tidur. gak usah dipaksakan semuanya itu ada waktunya.termasuk buat ngeBlog sudah ada waktunya kalo waktunya nulis blog ya ayo ditulis keburu lupa ntar, klo gak waktunya buat nulis ya jangan nulis. Demikian postingan ini dilaporkan *halah*. Benernya ini juga postingan yang tidak tepat waktu karena puasa-puasa ngomongin makanan dan waktunya kerja malah saya ngeblog..huehehehe...tapi gak apa-apa toh cuma nyuri waktu dikit :D

No comments: