Wednesday 28 September 2005

Kenapa ya ???

Tadi malem aku jadi mikir kenapa ya aku punya blog ? awalnya sih iseng-iseng aja dan ikut-ikutan setelah baca beberapa blog orang. Pertamanya mo buat buku harian di web tapi yang secret so gak semua orang bisa baca. Tapi lama-lama kepikiran buat dipublish aja, hingga akhirnya sering ngasih komen di blog orang dan ninggalin jejak...Sekarang ??? dah jadi kebiasaan kali yee *ato malah kecanduan ?* pasti tiap pagi baca blog dulu sebelum masuk kerja, balas komen, ngasih komen ato sekedar baca-baca doang. Biasanya lihat blog ini dulu trus yang ini dilanjutkan ini, ini, ini dan ini. Tapi kadang juga lihat blog-blog orang yang ngasih komen. Kadang nemu blog lucu yang klo ngebaca sambil nahan tawa *gak enakkan ketawa gak jelas di kantor :D*, seperti blog ini, asli lucu banget...Nice blog prend, yah meskipun kebanyakan yang punya blog diatas tidak saya kenal secara langsung, tapi membaca pola pikir dan gaya mereka jadi seperti udah kenal..huehehehe...meskipun ada juga blog yang bikin saya bingung klo membacanya, contohnya yang ini, asli saya aja yang nulis bingung apalagi yang baca..hehehe...Happy Blogging deh.. :D

No comments: