Monday 29 August 2005

LOYALitas VS MONEYlitas...

Ada yang komplain soal gaji ato kerjaan ???, saya rasa banyak yang melakukannya. Membandingkan antara gaji dan tanggung jawab kerjanya *termasuk saya..hehehehe*. Nah klo sudah begitu bagaimana kita mau kerja dengan bener ?. Secara saya kerja buat cari duit, maka MONEYlitas yang saya menangkan, kerjaan tambah maka sudah sewajarnya klo ada gaji tambahan...setuju?. Lalu bagaimana dengan LOYALitas ? apa gak perlu ? yah klo masalah itu silahkan dibahas sendiri :D. Tapi klo menurut saya *yang memenangkan MONEYlitas diatas LOYALitas* lebih baek klo proporsi dari hal2 tersebut dibagi menjadi 70% MONEYlitas dan 30% LOYALitas. Kenapa ? karena dengan demikian akan dapat berjalan dengan selaras, sejalan dan seimbang *tsaaahhh...kayak PPKn aja*, perusahaan gak rugi karena kita loyal ama mereka, kita juga gak rugi karena gaji sesuai dengan kerjaan. Pesan moral post ini :
buat perusahan :: mbok ya klo gaji orang sesuai dengan tugasnya, atau kalo bisa malah lebih tinggi :D

buat para pegawai :: jangan protes klo gajinya dikit, tp proteslah klo kerjaannya banyak dengan gaji sedikit..karena kita harus bekerja sesuai dengan MONEYlitas dan LOYALitas kita...huehehehehe...

No comments: