Saturday 13 August 2005

Bad Guy vs Good Guy

Menurut primbon, orang dengan shio anjing seperti aku, cenderung untuk membagi-bagi orang dalam 2 kelompok, teman atau lawan. Dan setelah baca itu, jadi inget waktu kelas 2 smp. Waktu itu guru BP ku nyuruh nyiapin kertas dan get ready for answer the question.

Pertanyaan pertama :
Tulis nama teman yang paling anda benci !
dengan mudah aku menulis nama teman yang aku benci *3 detik dah kelar :D*
Pertanyaan kedua :
Sebutkan alasannya !
gampang juga jawabnya, bisa2 malah satu lembar kertas kurang nulis hal-hal yang aku benci dari dia
Pertanyaan ketiga :
Tulis nama teman yang paling anda suka !
5 detik, 10 detik, setengah menit, 1 menit...gak ketulis-tulis juga...akhirnya setelah 5 menit mikir, aku tulis aja teman yang disebelahku
Pertanyaan keempat :
Sebutkan alasannya !
Nah lo semakin bingung mo nulis apa....akhirnya dengan pasrah aku tulis "Dia baik !"
Nah karena itu...kenapa ya kita lebih gampang mengingat orang yang kita benci daripada orang yang kita sukai. Apa karena orang yang kita sukai terlalu banyak???hingga susah klo disuruh milih satu. Ato karena orang yang kita benci yang selalu kita ingat???. What ever the answer, itu membuktikan klo kita masih manusia biasa, masih punya dendam, rasa marah dan nafsu. Bersyukurlah karena itu, karena itulah sifat manusia. Tapi gak baek juga klo dendam ma orang, dendam hanya butuh 3 detik, abis itu dilupain aja hehehehehe.... :D

No comments: