Thursday 30 June 2005

Pengumuman...Pengumuman...

Hari ini kan jadwalnya pengumuman kelulusan ye...buat adek2 kita yang di SD, SMP ma SMU *kekekeke...sok tua banget, pake acara manggil adek2*. Pasti rame deh entar siang, ada yang konvoi, coret2 baju, kumpul2 klo yang agak manis ya paling pulang kerumah trus syukuran..hehehehe...Trus abis itu pasti pada bingung mo nyari sekolah dimana ato klo gak ya bingung nyari biaya buat nglanjutin sekolah :D *sekolah sekarang mahal lho...pa lagi klo masuk kuliah*. Untuk itu mending ngikutin tips dari aku yaitu :
1. Klo pilih sekolah jangan sekolahan yang buka iklan di pinggir jalan *dijamin deh sekolahnya pasti gak laku*. Pokoknya sekolah yang perlu iklan berarti bukan sekolah paporit *kecuali iklan d koran lho, tuh masih wajar, sekalian pengumuman soalnya*
2. Klo ada program studi yang diobral banget alias mudah banget masuknya *ngerjain tes sambil merem, tetep aja bisa masuk* tuh berarti program studinya gak laku, jadi jangan diambil.
3. Buat yang udah merasa gede, mending cari sekolah yang agak jauh dari rumah, sekalian ngekost pa homestay. Pasti deh entar ngerasain enaknya tinggal jauh dari ortu *tp gak enaknya juga ada ding :D*
4. Jangan terpesona ma sekolahan negeri doang, yang swasta juga banyak kok yang bagus. Ciri2 sekolah swasta bagus : bayarnya mahal, peralatan sekolah lengkap, banyak cewek cakepnya *kekekekeke klo yang ini bo'ong* dan guru2 nya pinter2 *tahunya gimana ya???*.
Aku kira cukup deh tips2nya...Selamat berburu sekolahan :D
Btw...jangan 100% percaya ma tips2ku lho.... :D

No comments: